Skip to main content

Harga dan Spesifikasi HP Mito A800

Postingan kali ini akan mengulas tentang HP Mito A800, harga dan spesifikasi HP Mito A800 yang tergolong sebagai HP android murah dual sim yang sudah dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean sehingga support untuk menggunakan BBM. Trend HP Android kini sudah menguasai pasar smartphone dan hal itu terbukti dengan angka penjualan HP Android yang terus melonjak dari tahun ke tahun. Ciri khas HP android yang menggunakan style touch screen juga membawa dunia teknologi ke jaman yang baru dan ini membuat HP Java perlahan dan pasti mulai ditinggalkan. Banyak produk unggulan HP android dari pabrikan luar yang terkenal seperti Samsung, Sony, Motorolla, namun bukan berarti hal itu langsung membuat persaingan pabrikan smartphone dari dalam negeri tidak berkembang, justru menjadi tantangan baru bagi perusahaan dalam negeri untuk mengembangkan inovasinya. Seperti halnya Mito yang kini meluncurkan HP Mito A800 yang menyasar pasar ekonomi murah dengan menggolongkan dirinya sebagai salah satu HP android murah. Dan kali ini bahasan tentang harga dan spesifikasi HP Mito A800 akan coba dijelaskan lengkap dengan gambar HP Mito A800.
harga dan spesifikasi HP Mito A800

Desain yang elegan dan mewah coba ditampilkan dalam model HP Mito A800 ini dengan desain yang menyerupai Samsung Galaxy S3. Harga dan Spesifikasi HP Mito A800 yang diberikan pun juga terbilang sesuai, harga yang ditawarkan tentu menyesuaikan dengan spesifikasi HP Mito A800 ini.
Ukuran layar pada spesifikasi HP Mito A800 ini adalah 4,6 inch dengan meminimasi jumlah tombol seperti halnya HP android lainnya. Tombol hanya ada satu sebagai tombol utama yang terletak di tengah kemudian disampingnya terdapat dua tombol transparan berfungsi sebagai ‘back’ dan ‘shortcut’. Seperti umumnya smartphone di bagian samping terdapat tombol pengatur volume. Dibagian belakang Casing dibuat dengan lapisan material yang memberi efek gradasi. Dengan demimikian pengguna tidak merasa licin saat menggenggamnya.
Salah satu produk MITO ini sudah menjalankan sistem operasi Andoid 4.1 Jelly Bean, dengan didukung dapur pacu prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz. Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie mengklaim,”Mito  A800 ini dapat dioperasikan dengan sangat responsif. Perpindahan layar pada ponsel ini sangat Smoth (halus), dan sangat cepat untuk merespons keinginan navigasi pengguna”.
Kurang sempurna sebuah ponsel masakini jika tidak memiliki kamera beresolusi tinggi. Maka dari itu A800 ini dibekali kamera belakang 5 Mp.dan depan 0,3 Mp. Bukan hanya itu saja ada beberapa fitur yang disematkan saat mengambil jepretan gambar, ada pilihan capture mode (normal, face beauty, smile shot). Sedangkan untuk fitur pengambilan video ada mode panorama, photosphere serta beragam scene mode dan color effect (mono, sephia, negative, sepia blue, dan sepia green).
Adapun pengaturan lainya white balance dengan pilihan pengaturan mode daylight, cloudy, fluorescent, tunsten, dan incadescent. Bandingkan dengan Harga dan Spesifikasi LG Optimus L7 II Terbaru yang sebelumnya sudah kami berikan ulasannya.
Ada aplikasi bawaan yang sudah disematkan seperti GMail, Google Maps, Navigation, Places, dan lainnya, sehingga pengguna tidak perlu repot mendownload lagi.
Mengenai harga HP Mito A800 ini dibandrol dengan harga yang lumayan ekonomis yaitu  Rp 1.199.000.

  • CPU 1 GHz Dual Core
  • OS Android 4.1 Jelly Bean
  • RAM 512 MB
  • Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
  • Konektivitas 3G, WiFi, Bluetooth
  • Dual Camera (0,3 MP + 5.0 MP)
  • Touchscreen 4,6 inch FWVGA Capacitive
  • Baterai 1950 mAh
  • FM Radio, MP3, MP4
  • Google Play, GMail, Google Maps, Navigation, Places, dan lainnya.

Comments

Trending Artikel

Harga dan Spesfikasi Apple iPhone 5 32GB Terbaru

Informasi harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32gb terbaru dapat anda temukan dalam postingan ini. Kemajuan teknologi yang terjadi secara paralel pada hampir semua bidang, mulai dari material, bahasa pemrograman (coding), optik, serta seni membuat alat-alat komunikasi semakin canggih dan mempermudah para pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semenjak munculnya teknologi touch screen, terlebih lagi diimbangi dengan pengembangan smartphone membuat handphone yang dulunya hanya digunakan untuk menelfon dan berkirim pesan singkat atau sms, kini lebih dari itu, bahkan dengan pengembangan berbagai aplikasi pendukung, handphone yang dulu biasa saja kini menjadi sebuah smartphone canggih yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam tujuan. Agar tidak kemana-mana, bahasan untuk harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32GB terbaru kali ini langsung saja dapat anda lihat rincian spesifikasi Apple iPhone 5 32GB sebagai berikut: Spesifikasi Lengkap Apple iPhone 5 32GB : GENERAL N

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Review: Spesifikasi tertinggi

Samsung tidak perlu merevolusionerkan industri smartphone pada tahun 2018 - Samsung perlu melakukan iterasi pada semua kerja keras yang dilakukan dengan lini Galaxy S8 tahun lalu. Namun dengan tekanan tambahan dari iPhone ke-10 di pasar, Samsung tidak hanya bersandar pada kemenangannya. Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus menghadirkan paduan desain Galaxy S8 dengan beberapa fitur baru yang banyak diminta, tetapi apakah fokus perusahaan berada di area yang tepat?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Kini Samsung lagi-lagi tak pernah lelah untuk berinovasi dengan menunjukkan kreativitasnya untuk meciptakan produk-produk gadget terbaru dan pastinya semakin canggih. Dalam artikel ini penulis akan mereview kembali produk terbaru dari Samsung untuk smartphone Samsung Galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy S5 SM-G900I. Lebih lanjutnya penulis akan tampilkan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I agar para pembaca menjadi kenal lebih jauh dengan smartphone canggih yang satu ini.