Skip to main content

Harga Acer Liquid Z130 terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Ulasan berikut ini akan membahas tentang Harga Acer Liquid Z130 terbaru yang beredar di pasaran. Acer kini telah melebarkan sayapnya dengan berekspansi pada produk-produk mobile selain laptop yaitu smartphone salah satunya. Karena itu, Harga Acer Liquid Z130 terbaru ini tergolong pada menengah ke bawah mengingat hal itu menjadi strategi marketing tersendiri dari Acer.

Dengan memberikan Harga Acer Liquid Z130 terbaru pada nilai di kalangan menengah ke bawah, acer berharap produknya dapat diterima pasar. Yang terpenting pada produk-produk baru adalah bagaimana pasar atau konsumen mau menerimanya, baru kemudian mengembangkannya lebih jauh lagi. Harga Acer Liquid Z130 terbaru dan Spesifikasi Lengkap dapat anda lihat pada uraian berikut:
harga Acer Liquid Z130 spesifikasi terbaru

  • Dual SIM : Dengan menggunakan Acer Liquid Z130 anda di bebaskan memilih lebih dari 1 kartu sim dan mengaktifkanya bersamaan hanya dengan 1 handphone. Selain dapat memberikan anda kebebasan juga dapat meringankan beban anda sehingg anda tidak perlu lagi membawa handphone lebih dari 1 di saku anda.
  • Kinerja Optimal : Acer Liquid Z130 sudah di bekali dengan sistem operasi andriod 4,2 jelly Baen dan di dukung pula dengan prosesor Dual core dengan kecepatan 1 Ghz dan di padu dengan RAM berkapasitas 512 MB.
  • Fitur Multimedia : Untuk urusan Multimedia Acer Liquid Z130 jangan di ragunaka lagi karena sudah di bekali dengan kamera beresolusi 3.15 MP dan juga anda fitur radio FM serta Mp3 sudah di sedikan khusus untuk penggunanya.
  • Konektivitas : Acer Liquid Z130 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 3.0 serta port micro USB.
Dengan spesifikasi Acer Liquid Z130 terbaru yang seperti di atas, harga Acer Liquid Z130 terbaru tersebut berada pada Rp 1.200.000,00. Sekian postingan tentang harga Acer Liquid Z130 terbaru, semoga bermanfaat untuk sobat sobat yang ingin mencari smartphone namun terbatas pada isi kantongnya. Oya, baca juga Harga dan Spesifikasi HP Nokia Asha 210 untuk tambahan info tentang smartphone.

Comments

Trending Artikel

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8520 Bekas

Salah satu HP Samsung Galaxy yang cukup fenomenal ini adalah Samsung Galaxy Beam I8520 karena dengan salah satu terobosan terbaru dalam dunia handphone/ HP yakni HP yang terintegrasi dengan proyektor. Kecanggihan ini membuat  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8520 Bekas pun banyak dicari-cari oleh mereka yang haus dengan kecanggihan teknologi.

Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Oppo A16 Ram 4/64 GB Terkini

Berusia hampir setahun tentu menurunkan Harga HP OPPO A16 RAM 4 GB . Varian terbaik OPPO A16 juga semakin populer di pasaran. Spesifikasi dan harga HP OPPO A16 diumumkan di Indonesia pada Juli 2021. Saat pertama kali diumumkan, harga ponsel OPPO A16 dengan RAM 4GB adalah Rp 2.499.000. Daftar Isi Spesifikasi dan Harga HP OPPO A16 RAM 4 GB Setahun berselang, kini harga HP OPPO A16 RAM 4 GB di pasaran sudah mulai turun menjadi Rp. 200.000.  Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah di e-commerce. Spesifikasi OPPO A16 cukup sederhana. Produk andalan OPPO ini hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G35, model standar untuk ponsel entry-level. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP. OPPO A16 juga dilengkapi dengan teknologi Super Power Saving Mode yang akan mendukung baterai bekas 5.000mAh. Kapasitas ini lebih tinggi dari baterai 4.320 mAh yang digunakan OPPO A15. Tidak hanya itu, ada juga fungsi super night standby yang akan mengurangi konsum

Spesifikasi dan Harga Smartphone Redmi Note 5

Smartphone Redmi Note 5 diluncurkan pada Februari 2018. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 5,99 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga 2160 piksel. Harga Redmi Note 5 di Indonesia dimulai dari IDR 1,750,000.