Skip to main content

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Review: Spesifikasi tertinggi

Samsung tidak perlu merevolusionerkan industri smartphone pada tahun 2018 - Samsung perlu melakukan iterasi pada semua kerja keras yang dilakukan dengan lini Galaxy S8 tahun lalu. Namun dengan tekanan tambahan dari iPhone ke-10 di pasar, Samsung tidak hanya bersandar pada kemenangannya.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus menghadirkan paduan desain Galaxy S8 dengan beberapa fitur baru yang banyak diminta, tetapi apakah fokus perusahaan berada di area yang tepat?




Jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin salah memahami Galaxy S9 untuk S8, tetapi itu belum tentu hal yang buruk. Harga Samsung Galaxy S9 di Indonesia mulai dari IDR10,500,000 , dan untuk harga Samsung Galaxy S9 Plus IDR12,100,000.

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus adalah dua ponsel tercantik yang diluncurkan pada tahun 2017 (atau, berani saya katakan, pernah), dan S9 menyempurnakan desain lebih jauh. Baik S9 dan S9 Plus menampilkan panel kaca melengkung yang kini dikenali oleh Samsung di bagian depan dan belakang, dipisahkan oleh bingkai aluminium. Potongan-potongan kaca melengkung membuat perangkat merasa sangat nyaman untuk dipegang, hampir seperti mereka menggendong tepat ke telapak tangan Anda.

Tepi lengkungan pada panel depan kurang intens daripada pada Galaxy S8, yang membuat menggesek dari tepi layar sedikit lebih mudah.

Satu perubahan besar dalam desain tahun ini adalah lokasi sensor sidik jari. Sensor sidik jari Galaxy S8 dan Note 8 berada di tempat terburuk yang bisa dibayangkan - di sebelah kanan sensor kamera. Itu aneh dan sama sekali tidak dipikirkan dengan baik. Sensor sekarang berada di tempat yang seharusnya, tepat di bawah kamera di tengah, di mana jari Anda jatuh saat memegangnya.

samsung galaxy s9 review

Semua tombol, port, dan slot berada di tempat yang sama dengan S8. Baki SIM ada di bagian atas, tombol power ada di sisi kanan, dan sisi kiri berisi tombol volume dan tombol Bixby khusus. Di bagian bawah, Anda akan menemukan port USB Tipe-C, jack headphone 3,5 mm (ya!), Dan kisi-kisi speaker bawah yang sedikit didesain ulang (lebih lanjut tentang speaker nanti).

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sedikit lebih kecil daripada pendahulunya. Ini karena Samsung mengecilkan bagian atas dan bawah bezel, membuat S9 lebih pendek 1,2 mm dari S8, dan S9 Plus 1,4 mm lebih pendek dari S8 Plus. Kedua model baru ini lebih berat - Galaxy S9 memiliki berat 163 gram dibandingkan dengan S8 155 gram. dan S9 Plus memiliki berat 189 gram dibandingkan dengan S8 Plus 173 gram. Perbedaan beratnya sebenarnya cukup terlihat.

Samsung memberi kami model Midnight Black untuk ditinjau, tetapi S9 dan S9 Plus juga hadir di Coral Blue, Titanium Grey, dan Lilac Purple semua-baru, yang telah menjadi favorit kami sejak Samsung mengumumkan ponsel ini.

Apapun warna yang Anda pilih, bersiaplah untuk Galaxy S9 menjadi magnet sidik jari mutlak, yang umum dengan ponsel kaca.

Rivew Samsung Galaxy S9
samsung galaxy s9 review
Sidik jari bukan satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan. Ponsel ini rapuh. Tidak perlu waktu lama bagi unit peninjauan kami untuk mendapatkan pertikaian di layar. Lapisan atas Gorilla Glass 5 sudah usang, yang mudah dilihat ketika layar mati. Ini telah terjadi pada beberapa perangkat Samsung kaca kami yang lain di masa lalu, juga. Meski premium mereka, mereka tidak sempurna.

Ponsel ini rapuh

Desainnya mungkin tidak tahan lama, tetapi setidaknya ponsel ini memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ini berarti mereka akan dapat bertahan hidup dengan dunk dalam air tawar pada ketinggian 1,5 meter hingga 30 menit.

Display

Samsung telah menampilkan smartphone terbaik di pasar selama bertahun-tahun, dan jajaran Galaxy S9 tidak terkecuali

Samsung telah menampilkan smartphone terbaik di pasar selama bertahun-tahun, dan jajaran Galaxy S9 tidak terkecuali. Kedua panel Super AMOLED menawarkan warna hitam pekat, warna-warna cerah, dan sudut pandang yang luar biasa. Serius - tampilan ini adalah sukacita untuk melihat hari demi hari, apa pun yang Anda lakukan.

Meskipun Display Infinity adalah fitur yang berulang dari semua flagship Samsung, aspek imersi sedikit dihidupkan kembali karena sisi kiri dan kanan tidak lagi berdarah ke tepi. Ini meminimalkan jumlah pengalaman pengguna yang disengaja saat menjangkau ke tepi yang berlawanan dari layar ponsel.

samsung galaxy s9 review

Layar juga mendapatkan 15 persen lebih terang daripada yang ada di layar Galaxy S8. Mereka begitu terang, sebenarnya, yang mengubah kecerahan sepanjang jalan terlalu kuat untuk apa pun kecuali melihat luar. Untungnya, mereka menjadi sangat redup juga, yang membuat mereka bagus untuk membaca di ponsel Anda sebelum tidur.

Galaxy S9 memiliki tampilan rasio aspek 5,8 inci, 18,5: 9. Galaxy S9 Plus hadir dengan layar 6,2 inci yang lebih besar. Kedua monitor memiliki resolusi maksimum Quad HD + (2.960 x 1.440), meskipun mereka diatur pada Full HD + di luar kotak. Mereka juga dapat diturunkan ke HD + jika Anda ingin menghemat baterai.

Tampilan luar biasa Samsung yang selalu menarik kembali kali ini juga. Ini terus menjadi salah satu implementasi yang selalu bermanfaat di layar. Anda dapat menampilkan waktu saat ini dan waktu asal jika Anda bepergian, serta persentase baterai, dan semua pemberitahuan Anda. Mengetuk dua kali notifikasi dengan cepat juga akan membuka.

Kinerja

Samsung telah pergi rute Apple dengan dua smartphone, menawarkan spesifikasi sedikit lebih tinggi di model yang lebih besar. Galaxy S9 hadir dengan RAM 4 GB dan S9 Plus memiliki 6 GB. Sangat disayangkan untuk melihat ini, karena ini terasa seperti cara untuk membuat pengguna menghabiskan lebih banyak di Galaxy S9 Plus hanya untuk mendapatkan dorongan ekstra dalam kekuasaan, bukan karena perangkat benar-benar membutuhkannya.

Kedua perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC di Amerika Serikat, dan Exynos 9810 milik Samsung sendiri di tempat lain. Kami memiliki unit bertenaga Snapdragon 845, meskipun kami pasti akan segera meliputi versi Exynos.

Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus spesifikasi: Semua tentang perbaikan

Seharusnya tidak mengherankan bahwa kami benar-benar tidak mengalami perlambatan atau gagap selama periode pengujian kami. Kami yakin Galaxy S9 berjalan dengan sangat baik, meskipun kami belum dapat menghabiskan banyak waktu dengannya saat menulis.

Permainan seperti Tekken dan Final Fantasy IX dilakukan tanpa masalah selama pengujian kami, meskipun kami memiliki beberapa masalah untuk menyelesaikan Final Fantasy Omnia Opera di unit peninjauan kami. Kami yakin ini akan segera diperbaiki dengan cepat.

Apapun model yang Anda dapatkan, Anda harus senang dengan bagaimana kinerja ponsel ini.

Perangkat keras

Itu tidak akan menjadi perangkat Samsung kecuali dikemas dalam segala hal kecuali wastafel dapur. Samsung memberi pengguna penyimpanan on-board yang cukup besar dengan 64 GB, yang dapat diperluas melalui microSD hingga tambahan 400 GB.

Penyimpanan ekstra itu adalah berita bagus bagi mereka yang ingin memuat perangkat mereka dengan banyak musik dan podcast. Jika Anda tidak streaming audio melalui koneksi Bluetooth S9 5, Anda dapat mencolokkan headphone favorit Anda ke jack headphone 3,5 mm. Itu benar - meskipun tampaknya setiap pabrikan lain melepas jack headphone, Samsung telah memutuskan untuk menyimpannya. Bagaimanapun, semua orang masih menggunakannya. Saya, untuk satu, sangat senang tentang keputusan ini.

Meskipun tampaknya setiap produsen lain melepas jack headphone, Samsung telah memutuskan untuk menyimpannya

Samsung juga termasuk headphones dalam kotak, tidak seperti beberapa perusahaan.
Dalam hal ini, itu termasuk sepasang earphone AKG yang sama di dalam kotak seperti Galaxy S8, yang merupakan bonus yang bagus. Ada juga dukungan Dolby Atmos yang dibangun di dalamnya, untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam melalui audio.If Anda tidak mendengarkan musik dengan headphone, Anda akan senang mendengar Samsung akhirnya berfokus pada peningkatan kualitas speakernya juga. S9 dan S9 Plus masih memiliki speaker yang menembak ke bawah, meskipun sekarang disertai dengan speaker pengaktifan depan di bagian atas perangkat, di atas layar. Ini speaker ganda AKG-tuned 1,4 kali lebih keras daripada speaker pada garis S8, yang merupakan peningkatan selamat datang.samsung galaxy s9 review Karena Samsung tidak banyak berubah pada desain depan, baik Galaxy S9 maupun S9 Plus memiliki ruang untuk baterai lebih besar. Mereka memakai baterai 3.000 dan 3.500 mAh yang sama dengan jajaran Galaxy S8. Itu bukan berita yang luar biasa - flagship tahun lalu tidak memiliki baterai yang luar biasa. Unit 3,500 mAh di S9 Plus kami tidak berkinerja lebih baik atau lebih buruk daripada generasi sebelumnya, setidaknya sejauh ini. Dengan penggunaan berat, Galaxy S9 Plus kami mencapai maksimum enam jam waktu pengaktifan selama 12 jam kerja sehari. Beban kerja terdiri dari panggilan video, YouTube dan streaming Hulu, mengirim email, dan bergulir melalui media sosial. Selama hari-hari pengujian kamera terberat kami, S9 Plus kami dikeringkan dengan sangat cepat. Setelah seharian penuh mengambil foto dan video di sekitar Barcelona, ​​kami hanya berhasil mengumpulkan tiga jam waktu pengaktifan, yang hanya terdiri dari 90 menit penggunaan aplikasi kamera. Jadi, Anda pasti ingin membawa baterai jika Anda terus-menerus memotret foto dan video. Tentu saja, sampai kita dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan itu, kita tidak dapat menjamin masa pakai baterai Galaxy S9 yang biasa. Samsung setidaknya membuatnya super mudah untuk mengisi S9. Kedua perangkat kompatibel dengan standar Qualcomm Quick Charge 2.0 melalui pengenaan kabel, yang berarti akan memakan waktu sekitar 90 menit untuk mendapatkan dari satu digit hingga lebih dari 90 persen. Penambahan pengisian daya nirkabel cepat melalui WPC dan standar PMA juga cukup nyaman, meskipun biasanya digunakan ketika ponsel dalam keadaan idle. Akhirnya, Intelligent Scan adalah penggabungan dua fitur biometrik, Face Unlock dan Iris Scanner. S9 akan secara otomatis mencari wajah Anda atau iris Anda ketika telepon dibangunkan. Ini bukan unlock instan sepanjang waktu sekalipun. Sebagian besar waktu, telepon mencari wajah, tetapi mungkin tidak mendapatkannya karena sudut yang salah atau sesuatu yang lain, dan kemudian beralih ke cahaya inframerah untuk pemindaian iris. Ini membutuhkan waktu. Beberapa petunjuk muncul di bagian atas layar kunci memberikan saran tentang cara mencapai kunci pembuka, tetapi untuk sebagian besar Anda hanya perlu memastikan ponsel diarahkan ke wajah Anda dan Anda melihat ke arah telepon. . Face Unlock tidak mudah untuk telepon dilakukan dalam gelap, tetapi cahaya inframerah selalu dapat menemukan bola mata. Di malam hari, ini terbukti sangat berguna.Kamera Jika ada satu tempat Samsung benar-benar fokus (tidak ada maksud), itu kamera. Samsung telah meningkatkan banyak kamera dalam beberapa tahun terakhir, jadi menarik untuk melihat di mana itu bisa membawa lebih banyak inovasi. Ternyata, ada banyak ruang untuk perbaikan. Jangan MISSAR Emoji vs Animoji: Perbedaan dijelaskan Mari kita mulai dengan hal-hal yang menyenangkan - AR Emoji. Samsung mengambil pada Apple Animoji adalah avatar yang disesuaikan sendiri yang dapat menjadi karikatur diri sendiri atau hal yang sama sekali berbeda. AR Emoji cukup mudah untuk dibuat, tidak peduli kamera mana yang digunakan - biarkan kamera mendeteksi wajah dan itu akan memberi Anda template awal. Pengenalan wajah tidak sempurna, tetapi mungkin tidak pernah terjadi. Semua bentuk wajah Emoji AR hampir sama sehingga tidak semua orang akan mendapatkan versi gambar-sempurna dari diri mereka sendiri. Warna kulit, gaya rambut, dan pakaian semuanya bisa disesuaikan dan hasil akhirnya disimpan di aplikasi kamera. Pengguna dapat mengambil gambar dengan AR Emoji atau bahkan merekam video dari wajah avatar yang bergerak bersama mereka sendiri. Hanya wajah dilacak, tetapi mencoba untuk memindahkan bahkan alis dengan benar untuk ekspresi yang lebih akurat. Samsung AR Emoji jauh dari produk yang dipoles Mode ini, meskipun menyenangkan, jauh dari produk yang dipoles - plus, mereka cukup menyeramkan jika Anda bertanya kepada saya. Anda juga dapat membuat karakter sendiri, tetapi pelacakan wajah adalah sedikit buggy dan dapat mengarah ke beberapa kedutan aneh di sana-sini. Kami yakin akan ada lebih banyak opsi untuk penyesuaian - mungkin disponsori oleh perusahaan pakaian atau merek kecantikan. Untuk saat ini, ini adalah cara mudah untuk membuat 18 GIF dari berbagai emosi itu

dapat dibagikan dengan mudah dengan teman di platform mana pun. Sejak kami membahas topik ekspresi pribadi, mari kita bicara tentang kamera depan. Kamera 8 MP dengan autofocus berada di depan dan seharusnya sudah tidak asing lagi bagi pengguna Samsung baru-baru ini. Selfie dari kamera ini bagus, tetapi mungkin tidak sebagus hasil dari mesin pencari pembelajaran Google Pixel 2. Jenis mode potret kini tersedia dalam bentuk Selfie Focus, yang mencoba menemukan potongan subjek dan dengan senang hati memburamkan latar belakang. Hasilnya adalah hit and miss, bahkan mengabaikan betapa lembutnya foto itu dimulai. Terlepas dari itu, pecinta selfie akan memiliki banyak untuk menikmati dengan Galaxy S9 kamera hadap depan, bahkan dengan quirks. Jika ada satu hal yang kita benar-benar ingin kamera menghadap ke depan, itu adalah multi -frame pemrosesan modul kamera utama. Sedangkan Google Pixel 2 menerapkan pembelajaran mesinnya ke salah satu kamera, tampaknya Samsung memberikan kekuatan pemrosesan baru ini hanya ke kamera belakang - dan hanya lensa utama, pada saat itu.RELATEDSamsung Galaxy S9 Plus vs Pixel 2 XL: Tidak ada yang melakukannya lebih baikApa yang mengatakan , Samsung jelas menempatkan kaki terbaiknya ke depan dengan penembak 12 MP belakang, yang olahraga mode bukaan ganda (lebih lanjut dalam hitungan detik) .Multi-frame processing adalah istilah teknis untuk kemampuan kamera untuk menangkap lusinan foto dalam split instan dan gunakan semua data untuk memproses hasil akhir yang baik dengan baik. Semua pekerjaan ini terjadi pada modul kamera itu sendiri, di mana DRAM yang ada di dalam menyimpan data selama pemrosesan. Ini telah dilihat dalam bentuk sebelumnya seperti HDR + pada Pixel asli. Kami akan membandingkan implementasi Samsung sedikit lebih banyak ke metode algoritme pembelajaran komputer Pixel 2 segera, tetapi ada satu perbedaan yang jelas - Google memiliki basis data foto besar untuk menarik pemrosesan datanya dari, yang merupakan keuntungan besar.
Gambar-gambar yang berasal dari penembak utama semua terlihat cukup hebat, bahkan dalam cahaya rendah. Hal ini disebabkan sebagian bukaan f / 1.5 yang membantu banjir dalam jumlah cahaya yang luar biasa untuk sebuah smartphone. S9 berhasil menarik foto yang baik keluar dari situasi yang kurang ideal lebih baik daripada perangkat Galaxy sebelumnya, menggunakan aperture besar dalam konser dengan pemrosesan multi-frame dan stabilisasi gambar optik untuk meminimalkan blur dari kecepatan rana yang diturunkan. F / 1.5 memang hebat, tetapi ini bukan satu-satunya bukaan yang bisa Anda gunakan pada S9. Ya, aperture ganda dimungkinkan sekarang, dengan bilah mekanik yang sebenarnya menutup di atas sensor untuk membawa opsi f / 2.4 pada lensa yang sama. Fotografer akan mengatakan ini bukan perubahan besar, tetapi ketika mengekspos foto dalam situasi siang hari yang super terang, setiap sedikit membantu. Memang benar untuk pengaturan f / 1.5 dalam arah yang berlawanan dengan adegan gelap. Kedalaman efek lapangan dari pengaturan f / 2.4 terasa berbeda, karena elemen latar belakang tidak memiliki banyak buram. Jika Anda ingin memiliki latar belakang super lembut itu, cukup mudah untuk masuk ke mode Pro dan mengubah pengaturan aperture yang sesuai. Namun, masih diperlukan pengoptimalan. Kamera masih memprioritaskan kecepatan rana lebih rendah di atas sensitivitas ISO yang lebih tinggi dan dengan demikian blur gerakan agak umum. Menggunakan lubang yang berbeda berarti sisa pengaturan harus berubah sesuai, dan jika S9 selalu mencoba untuk mencari tahu dengan cepat, itu hanya membuat matematika salah kadang-kadang. Kamera Samsung tidak sempurna, tetapi memiliki alat yang paling banyak untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda ingin setiap alat kamera mungkin, S9 Plus jelas merupakan salah satu yang harus dilihat - pertanyaan hanya jika Anda benar-benar membutuhkannya. Lensa telefoto tampaknya tidak mendapatkan perlakuan pemrosesan multi-frame yang sama sebagai sensor utama, yang masuk akal karena sensor utama dikembangkan dengan S9 yang lebih kecil dalam pikiran. Lensa telefoto adalah tambahan pada model yang lebih besar. Namun, memiliki lensa zoom memberi S9 Plus mode potret yang tepat di Live Focus, bukan Fokus Selektif yang digerakkan oleh perangkat pada S9. Kami harus menguji perbedaan antara keduanya dan kombinasi lensa zoom jelas menghasilkan potongan yang lebih baik dan keseluruhan potret yang lebih baik. Fokus Selektif pada S9 biasa adalah sebagai hit atau miss sebagai Fokus Swafoto pada kamera depan. Anda harus memutuskan sendiri seberapa penting zoom dan mode potret bagi Anda - dan apakah Anda bersedia membayar ekstra untuk mendapatkannya.samsung galaxy s9 tinjauan samsung galaxy s9 tinjauanGalaxy S9 Fokus Selektif (kiri) vs Galaxy S9 Plus Live Fokus (kanan). Gambar 1 kredit: Chay Lazaro / GadgetMatchSamsung tahu penggemar fotografi akan mendapatkan dorongan dari peningkatan perangkat keras lensa - tidak ada orang lain yang akan benar-benar memperhatikan perbedaan Kamera belakang mampu merekam video 4K 60 fps.
Itu bagus untuk menangkap gerak yang sangat cair. Video dari S9 Plus dirinci dan dibantu oleh stabilisasi gambar optik di modul belakang. Kamera ini juga mampu berkecepatan sangat tinggi, 960 fps video capture pada 720p. Resolusi yang lebih rendah mungkin tidak ideal untuk pembuat film smartphone, tetapi hasilnya masih eye-catching. Dalam kasus-kasus ketika momen sulit untuk menangkap, aplikasi kamera juga memiliki mode Auto yang memicu Super Slow Motion di, mudah-mudahan, waktu yang tepat.samsung galaxy s9 reviewSatu hal yang jelas: Samsung tahu penggemar fotografi akan menendang keluar peningkatan perangkat keras lensa - tidak ada orang lain yang akan benar-benar memperhatikan perbedaannya. Pengguna yang tipikal akan menyukai AR Emoji dan Super Slow Motion, tetapi ketika memotret dalam mode otomatis, apertur berubah sesuai tanpa input pengguna. Aperture f / 2.4 adalah langkah yang diperlukan untuk menutupi jebakan seperti lensa f / 1.5 yang terbuka lebar. Tentu, banjir dalam jumlah yang luar biasa, tetapi fokus super halus tidak ideal dalam semua situasi. Samsung menemukan cara untuk merekayasa yang terbaik dari kedua dunia dengan cara yang sebagian besar pengguna tidak akan perhatikan dan fotografer yang berpengalaman dapat mengeksploitasinya. Jika ada, kamera ini adalah contoh yang bagus dari Samsung yang benar-benar menemukan cara untuk menyenangkan semua orang. Samsung Galaxy S9 Plus sampel kamera. Softwares Samsung pergi dengan "jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" mentalitas dengan Galaxy S9 , pada dasarnya meninggalkan semua aspek peluncur Samsung Experience-nya tidak berubah dari S8. Itu bukan hal yang buruk - perangkat lunak Galaxy S8 adalah langkah besar dari ponsel Samsung sebelumnya, dan kami senang melihat pengalaman perangkat lunak yang sangat mirip di sini. Kami hanya berharap itu menjalankan versi terbaru Android. Samsung memiliki masalah pembaruan.
Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus keduanya menjalankan Android 8.0 Oreo di luar kotak, yang pada saat penulisan adalah tujuh bulan versi lama Android. Jangan salah paham - Android 8 fantastis, tetapi bukan Android 8.1. Samsung tidak memiliki alasan untuk meluncurkan smartphone lebih dari $ 700 tanpa versi Android terbaru, terutama ketika sudah tersedia selama tiga bulan. Hal yang baik adalah bahwa hal ini mungkin tidak akan terjadi, karena S9 dan S9 Plus siap untuk pembaruan yang lebih cepat berkat Samsung Galaxy S9. Satu hal yang belum Perubahan antar generasi adalah jumlah aplikasi duplikat yang dimasukkan Samsung dalam paket perangkat lunaknya. Untuk beberapa alasan, perusahaan masih merasa perlu menyertakan aplikasinya sendiri saat aplikasi Google dapat diterima sepenuhnya. Beberapa aplikasi Samsung menawarkan fitur tambahan yang mungkin tidak tersedia di ekosistem Google, tetapi faktanya tetap laci aplikasi cukup banyak di luar kotak. Untuk apa harganya, aplikasi galeri stok Samsung hadir dengan beberapa fitur uniknya sendiri. Fitur pembuat GIF adalah cara yang sangat menyenangkan untuk mengekstrak hingga enam detik dari video yang ada dan membuatnya mudah dibagikan di hampir semua platform. Jika Anda menaruh sedikit pemikiran ekstra ke dalamnya, Anda bisa mendapatkan GIF pengulangan yang menyenangkan seperti salah satu dari beberapa yang disajikan di bawah ini .samsung galaxy s9 tinjauan. Salah satu perubahan kecil pada peluncur Samsung adalah bahwa laci aplikasi dan layar utama sekarang dapat digunakan dalam orientasi lanskap. Ini mungkin bukan fitur paling keren di Galaxy S9, tetapi itu pasti akan membuat sebagian pengguna senang. Tinjauan samsung galaxy s9Perusahaan juga tidak menyerah pada asisten virtualnya dalam waktu dekat. Bixby mengembalikan pada garis S9, hanya membawa sedikit perbaikan kecil, yang sepertinya tidak akan mengubah cara Anda merasakannya. Jika Anda menggunakannya sebelum Anda mungkin akan melanjutkan, tetapi jika tidak, tidak ada alasan utama untuk memulai. Samsung telah menambahkan beberapa fitur realitas tambahan ke Bixby Vision, termasuk kemampuan untuk menerjemahkan teks langsung dari bahasa lain. Arahkan kamera ke beberapa teks, ketuk tombol Bixby, dan itu akan (mencoba) menerjemahkan teks secara real time. Teks muncul sebagai overlay AR.Live translation belum akurat dalam pengujian kami, tetapi bisa saja cukup baik untuk membantu jika Anda hilang dalam terjemahan.samsung galaxy s9 reviewBixby juga memiliki kemampuan untuk memanggil informasi nutrisi untuk makanan mengakui. Secara teori, Anda harus dapat mengarahkan kamera ke donat, menekan tombol Bixby, dan menerima fakta nutrisi tentang donat hanya dalam beberapa detik. Ini tidak bekerja dengan sangat baik, baik - itu sudah cukup populer atau paling tidak. Ada juga mode baru di Bixby yang memungkinkan Anda melakukan overlay makeup dari Sephora, Cover Girl, dan banyak lagi, memungkinkan Anda untuk melihat tampilannya di wajah Anda sebelum kamu membelinya. Kami hanya akan membiarkannya di sini: Anda masih dapat mengakses Bixby Home dengan menggesek ke layar paling kiri. Ini tetap menjadi laman landas yang layak bagi siapa saja yang belum menggunakan Google Feed. Menekan tombol Bixby khusus juga akan membawa Anda ke Bixby Home, tetapi Anda dapat menonaktifkan tombol jika Anda tidak ingin menggunakannya.RELATEDSamsung Galaxy S9 Plus vs Catatan 8: Sekilas dari Catatan 9Mempertahankan bahwa tombol Bixby fisik akan memicu Bixby Voice, yang perlahan tapi pasti mendapatkan peningkatan pengenalan suara yang unik.Bixby adalah masih merupakan satu-satunya asisten virtual yang dapat mengenali banyak perintah sekaligus (“tambahkan kopi ke daftar belanjaku dan telepon istriku”). Bixby masih bermil-mil jauhnya dari Asisten Google dalam hal pengenalan suara, keandalan, dan fitur, tetapi itu membuat kemajuan. Bixby 2.0 kemungkinan akan diluncurkan tahun ini dan akan membawa peningkatan pengenalan suara untuk lebih mengenali suara individu. Jika Anda tidak terkesan dengan Bixby dalam bentuknya saat ini, Anda mungkin merasa berbeda pada Catatan 9. Meskipun kami secara singkat menyebutkannya di bagian tampilan di atas, sejumlah besar opsi kustomisasi diberikan kepada pengguna melalui layar kunci dan pengaturan tampilan selalu aktif. Video yang dibuat menggunakan mode Super Slow Motion dapat langsung dibuat menjadi latar belakang layar kunci, sama seperti video 15 detik lainnya. Sayangnya, kecuali Anda secara aktif membuatnya bermain, fitur biometrik seperti Intelligent Scan atau pemindai sidik jari membuat fitur diperdebatkan ini karena Anda menerobos melewati ke layar utama dengan sangat cepat. Aplikasi Edge tetap berada di tepi Display Infinity dan sejumlah panel memungkinkan akses mudah ke sebagian besar aplikasi yang digunakan, sebagian besar orang yang dihubungi, dan sejumlah fitur lainnya. Fitur game Samsung sendiri menyediakan mode Do Not Disturb dan kunci tombol saat bermain. Dual Messenger membantu pengguna dengan banyak akun di aplikasi media sosial. Fitur seperti Folder Aman, Samsung Health, Samsung Notes, dan aplikasi lain apa pun yang Anda dapat atau tidak gunakan dari perangkat Galaxy S atau Note sebelumnya juga ada di sini. Meskipun pengalaman itu mungkin luar biasa, semuanya akan akrab bagi para veteran Samsung.

Comments

Trending Artikel

Harga dan Spesfikasi Apple iPhone 5 32GB Terbaru

Informasi harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32gb terbaru dapat anda temukan dalam postingan ini. Kemajuan teknologi yang terjadi secara paralel pada hampir semua bidang, mulai dari material, bahasa pemrograman (coding), optik, serta seni membuat alat-alat komunikasi semakin canggih dan mempermudah para pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semenjak munculnya teknologi touch screen, terlebih lagi diimbangi dengan pengembangan smartphone membuat handphone yang dulunya hanya digunakan untuk menelfon dan berkirim pesan singkat atau sms, kini lebih dari itu, bahkan dengan pengembangan berbagai aplikasi pendukung, handphone yang dulu biasa saja kini menjadi sebuah smartphone canggih yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam tujuan. Agar tidak kemana-mana, bahasan untuk harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32GB terbaru kali ini langsung saja dapat anda lihat rincian spesifikasi Apple iPhone 5 32GB sebagai berikut: Spesifikasi Lengkap Apple iPhone 5 32GB : GENERAL N

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Kini Samsung lagi-lagi tak pernah lelah untuk berinovasi dengan menunjukkan kreativitasnya untuk meciptakan produk-produk gadget terbaru dan pastinya semakin canggih. Dalam artikel ini penulis akan mereview kembali produk terbaru dari Samsung untuk smartphone Samsung Galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy S5 SM-G900I. Lebih lanjutnya penulis akan tampilkan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I agar para pembaca menjadi kenal lebih jauh dengan smartphone canggih yang satu ini.