Skip to main content

Harga dan Spesifikasi Apple iPod Touch 5 Terbaru

Apple kini secara resmi telah meluncurkan produk terbaru dari iPod dengan generai terbaru yakni iPod 5th Generation setelah sebelumnya ada iPod 4th Generation. Untuk itu akan dibahas tentang harga dan spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru dengan ulasan lebih mendalam terkait spesifikasi Apple iPod touch 5th generation ini. Masih dilengkapi dengan iOS yang menjadi ciri khas setiap produk Apple, membuat Apple iPod touch 5th generation terbaru kali ini juga memberikan kesan stylish. Desain yang simple dan elegan dengan ukuran layar yang tergolong sedang semakin membuat kesan simple ingin ditunjukkan dalam produk ini.
Harga dan Spesifikasi Apple iPod Touch 5 Terbaru

Harga dan spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru yang dibahas di sini merupakan hasil suntingan dari beberapa referensi yang penulis temukan termasuk dari situs resmi Apple itu sendiri. Dengan begitu ulasan mengenai harga dan spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru dalam artikel ini penulis rasa dapat dipertanggung jawabkan terkait keabsahannya.
Harga dan Spesifikasi Apple iPod Touch 5th generation

Di bawah ini akan dijelaskan terkait spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru :


Spesifikasi Apple iPod Touch 5 Terbaru
  • Apple iPod Touch 5th Generation hadir dengan berbagai pilohan warna yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan juga bentuk bodynya yang slim akan lebih nyaman untuk di genggam saat di gunakan. Di kemas dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 anda akan selalu di manjakan oleh warna-warna indah iPod ini ketika sedang di gunakan.
  • Ipod ini menggunakan sistem operasi iOS 6 teknologi ini mempunyai 35 kamus bahasa, voice kontrol 20 bahasa dan 30.000 karakter tulisan cina sehingga anda dapat mengartikan setiap bahasa yang belum anda ketahui dari berbagai negara. Apple iPod Touch 5th Generation ini juga di lengkapi dengan prosesor A5 Dual core berukuran 12.3 x 0.024 x 0.40 cm menjadikan iPod ini pertma yang menggunakan dual core.
  • Apple iPod Touch 5th Generation mempunyai kamera berkekuatan 5 MP sehingga anda dapat menjadikan ipod ini teman untuk mengabadikan setiap momen berharga anda bersma orang-orang terdekat.
Ulasan lain untuk mendetail dari harga dan spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru terlebih pada keunggulan spesifikasi Apple iPod touch 5th generation bisa dilihat seperti berikut:

1. Kamera
    Kamera dari iPod ini tidak usah diragukan lagi. Bahkan kameranya sudah 5mp, dan memiliki kamera depan. Kamera iPod Touch ini hampir sama dengan kamera yang berada di iPhone 4. Tersedia juga autofocus. Jadi buat kalian yang gemar banget narsis, iPod juga cocok buat kalian. Apalagi yang suka ngaca, untungnya iPod juga dilengkapi kamera depan ya

2. Video
    Nah, yang ini mimin suka banget! Ngerekam video sendiri terus di upload ke youtube, ya ajang narsis dikit gapapa kan ya wkwk. Nah! Buat nge-rekam di iPod Touch ini, kalau menggunakan kamera belakang itu hasilnya 1080p alias HD. Jadi, kalian bisa lebih puas buat ngeliat hasil rekaman kamu dengan tampilan yang tajam. Lalu? Bagaimana dengan merekam dari kamera depan? Eits! Jangan salah, dengan kita merekam dari kamera depan, hasilnya juga HD loh (720p). Nah, gak mengecewakan banget kan gadget ini?

3. Gaming
    Ya, mungkin iPod Touch ini juga diungguli dengan kita bisa bermain game yang cukup berat sekalipun seperti FIFA14, jadi buat kalian gamers yang suka bermain game, gaakan kecewa dengan si gadget satu ini

4. Retina Display+Siri
    Biasanya kalian jumpai Retina Display di iPhone 4s/5 ya? Nah, di iPod Touch keluaran terbaru juga sudah dibekali Retina Display dan Siri, dijamin user tidak akan kecewa pokoknya.

Sedangkan harga Apple iPod touch 5 terbaru tersebut berkisar pada 3.3 juta rupiah untuk iPod touch 5th generation berkapasitas 32gb, dan harga Apple iPOD touch 5 terbaru untuk 64 gb sekitar 4.3 juta rupiah. Anda bisa membandingkan harga dan spesifikasi Apple iPod touch 5 terbaru di atas dengan Harga dan Spesifikasi LG Optimus L7 II Terbaru pada beberapa detail untuk mengetahui keunggulan dari masing-masing produk tersebut.

Comments

Trending Artikel

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8520 Bekas

Salah satu HP Samsung Galaxy yang cukup fenomenal ini adalah Samsung Galaxy Beam I8520 karena dengan salah satu terobosan terbaru dalam dunia handphone/ HP yakni HP yang terintegrasi dengan proyektor. Kecanggihan ini membuat  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8520 Bekas pun banyak dicari-cari oleh mereka yang haus dengan kecanggihan teknologi.

Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Oppo A16 Ram 4/64 GB Terkini

Berusia hampir setahun tentu menurunkan Harga HP OPPO A16 RAM 4 GB . Varian terbaik OPPO A16 juga semakin populer di pasaran. Spesifikasi dan harga HP OPPO A16 diumumkan di Indonesia pada Juli 2021. Saat pertama kali diumumkan, harga ponsel OPPO A16 dengan RAM 4GB adalah Rp 2.499.000. Daftar Isi Spesifikasi dan Harga HP OPPO A16 RAM 4 GB Setahun berselang, kini harga HP OPPO A16 RAM 4 GB di pasaran sudah mulai turun menjadi Rp. 200.000.  Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah di e-commerce. Spesifikasi OPPO A16 cukup sederhana. Produk andalan OPPO ini hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G35, model standar untuk ponsel entry-level. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP. OPPO A16 juga dilengkapi dengan teknologi Super Power Saving Mode yang akan mendukung baterai bekas 5.000mAh. Kapasitas ini lebih tinggi dari baterai 4.320 mAh yang digunakan OPPO A15. Tidak hanya itu, ada juga fungsi super night standby yang akan mengurangi konsum

Spesifikasi dan Harga Smartphone Redmi Note 5

Smartphone Redmi Note 5 diluncurkan pada Februari 2018. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 5,99 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga 2160 piksel. Harga Redmi Note 5 di Indonesia dimulai dari IDR 1,750,000.