Skip to main content

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L7 II Terbaru

Postingan ini akan memberikan ulasan mengenai harga dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II terbaru. Sebagai salah satu produsen alat-alat elektronik terkemuka di dunia, LG juga terus mengembangkan kemampuannya dalam memproduksi HP android yang bersahabat dengan konsumennya dengan menyesuaikan produk-produknya agar sesuai dengan permintaan atau kebutuhan konsumen. Produk LG Optimus L7 II terbaru ini dilengkapi dengan dual sim yang banyak dicari oleh konsumen di Indonesia. Dengan dilengkapi spesifikasi yang bisa dibilang tergolong hp Android high end, membuat HP LG Optimus L7 II ini cukup reliable untuk kecepatan konektivitas penggunanya.

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L7 II Terbaru



Uraian di bawah ini akan memberikan penjelasan terkait harga dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P715 : 

  • Prosesor Dual Core Cortex- A5 berkecepatan 1 GHz : LG Optimus 7 II Dual P715 di rancang dengan prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Smartphone ini juga di dukung dengan  baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa. 
  • Layar 4.3 inci IPS LCD : Smartphone ini di kemas dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD, nikmati tipa momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Di lengkapi dengan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel yang akan memberikan adna kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan yang lainya. Layar IPS yang akan menghasilkan resolusi RGM nyata serta mampu mengurangi kehilangan kontras saat pada sudut pandang miring dan tipis.
    Harga dan Spesifikasi LG Optimus L7 II Terbaru 2013
  • Dua Kartu, berarti Dua Pilihan
    Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif. 
  • Konektivitas : Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.
Kecanggihan teknologi dalam LG Optimus L7 II Dual P715 bisa anda miliki hanya dengan Rp. 2.900.000,00. Dengan harga dan spesifikasi LG Optimus L7 II terbaru di atas, nampaknya patut dicoba bagi anda yang tidak ingin ketinggalan teknologi HP android terbaru yang terus berkembang. Anda dapat membandingkan harga dan spesifikasi LG Optimus L7 II terbaru ini dengan harga Harga dan Spesifikasi HP Mito A800 untuk mendapatkan perbandingan yang sesuai.

Comments

Trending Artikel

Harga dan Spesfikasi Apple iPhone 5 32GB Terbaru

Informasi harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32gb terbaru dapat anda temukan dalam postingan ini. Kemajuan teknologi yang terjadi secara paralel pada hampir semua bidang, mulai dari material, bahasa pemrograman (coding), optik, serta seni membuat alat-alat komunikasi semakin canggih dan mempermudah para pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semenjak munculnya teknologi touch screen, terlebih lagi diimbangi dengan pengembangan smartphone membuat handphone yang dulunya hanya digunakan untuk menelfon dan berkirim pesan singkat atau sms, kini lebih dari itu, bahkan dengan pengembangan berbagai aplikasi pendukung, handphone yang dulu biasa saja kini menjadi sebuah smartphone canggih yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam tujuan. Agar tidak kemana-mana, bahasan untuk harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 32GB terbaru kali ini langsung saja dapat anda lihat rincian spesifikasi Apple iPhone 5 32GB sebagai berikut: Spesifikasi Lengkap Apple iPhone 5 32GB : GENERAL N

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Review: Spesifikasi tertinggi

Samsung tidak perlu merevolusionerkan industri smartphone pada tahun 2018 - Samsung perlu melakukan iterasi pada semua kerja keras yang dilakukan dengan lini Galaxy S8 tahun lalu. Namun dengan tekanan tambahan dari iPhone ke-10 di pasar, Samsung tidak hanya bersandar pada kemenangannya. Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus menghadirkan paduan desain Galaxy S8 dengan beberapa fitur baru yang banyak diminta, tetapi apakah fokus perusahaan berada di area yang tepat?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Kini Samsung lagi-lagi tak pernah lelah untuk berinovasi dengan menunjukkan kreativitasnya untuk meciptakan produk-produk gadget terbaru dan pastinya semakin canggih. Dalam artikel ini penulis akan mereview kembali produk terbaru dari Samsung untuk smartphone Samsung Galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy S5 SM-G900I. Lebih lanjutnya penulis akan tampilkan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I agar para pembaca menjadi kenal lebih jauh dengan smartphone canggih yang satu ini.